Rabu, 08 Oktober 2008

Sebuah Pengalaman

Assalamu Alaikum

Alhamdulillah, aku masih dikarunai kesehatan hingga saat ini, masih dapat berkumpul dengan ayah ibuku, adik-adikku bahkan dengan temanku yang sudah berpisah sedemikian lamanya, walaupun kita ini banyak yang berasal dari satu kota, akan tetapi memang waktu yang telah merubah kita sehingga semuaya menjadi bertambah sibuk dan kayaknya mengesampingkan silaturahmi.
Aku juga sangat bersyukur bahwa, yang aku cita-citakan dapat tercapai walaupun tidak seluruhnya tercapai, sepertinya ada tangan-tangan diluar kemampuan kita yang mengatur hidup kita ini, contoh kecil aja pada saat aku lulus SMA, pingin sekali aku masuk jurusan bahasa inggris tapi malah sebaliknya aku masuk di jurusan yang sama sekali tidak saya sukai (masuk Jurusan Ekonomi, Akuntansi) padahal semasa SMA aku sing paling sering tengkar ama Pak Frans lek nggak salah sih , tapi ya sudahlah itu masa lalu yang hanya bisa kita sebagai salah satu pelajaran atau mungkin pengalaman hidup yang bisa kita ceritakan buat anak atau Insya Allah sampai dengan cucu kita .

Iki fotone keluargaku

Insya Allah tak lanjutin lagi dengan cerita pas aku naik haji

1 komentar:

tyas mengatakan...

ik, fotone vivin sing endi, kok aku lali rupane..hehe